"You're stronger than you think you are." - @iamdiddy
"I didn't change. I just decided to stop smiling at you and stop talking to you cause everything you said to me was bullshit." - @CraveMyThoughts
"I don't trust easily, so when I tell you that I trust you, please don't let me regret it." - @comedyortruth
"Walau lo udah sama dia. Gue tau lo pernah inget gue walau sepintas." - @DuniaKeras
"Hidup itu jangan terlalu banyak ngeluh, semakin lo ngeluh semakin berat beban hidup lo." - @DuniaKeras
"Jangan cuma ngomong doang lo mau ini mau itu! Tapi buktiin bahwa lo bisa mewujudkannya dengan tindakan yang 'nyata'." - @DuniaKeras
"The most important thing is to be whatever ypu are without shame." - @ihatequotes
"Tersenyumlah, jangan terus ratapi masa lalu lo. Angkat dagu lo dan lihat, di depan banyak yang lebih baik dari yang dahulu ada di kehidupan lo." - @DuniaKeras
"Tapi menyesal lebih baik daripada tidak sadar akan kesalahan sama sekali." - @maharanicahyani
"Don't find love, let love find you. That's why it's called falling in love, because you don't force yourself to fall, you just fall." - @ohteenquotes
"Bahagia adalah milik mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya." - @pepengakafendi
"Everytime I trust someone, theygive me a reason not to." - @ispeakfemale
"People ask me why it's so hard to trust people, and I ask them why is it so hard to keep a promise." - @ohteenquotes
"The sky isn't always blue. The sun doesn't always shine. So it's okay to fall apart sometimes, but always remember to get up again." - @comedyortruth
"Perlihatkan kepada orang betapa bernilainya anda, bukan dengan menceritakannya." - @KeajaibanHidup
"Haters only hate the people they can't be and the things they can't get." - @iamdiddy
"I'm just a human. I made mistakes and I'm just a teenager. I'm still learning." - @comedyortruth
"You have to be better to have more friends, but you just have to be you to have true friends." - @WilzKanadi
"Sahabat selalu bersedia menjadi pelangi yang mencerahkan harimu setelah badai cobaan menerpa langkahmu." - @BIJAKKK
"Live without pretending, Love without depending, Listen without defending, Speak without offending." _ @ohteenquotes
"Twit boleh senyum, ketawa 'hehe/wkwk' sana sini, hati siapa yang tau." - @AryaaNgrh
"Jangan menunggu keadaan baik baru berpikir positif, tapi berpikir positiflah dulu, maka keadaan semakin baik." - @kata2bijak
"Hal terindah dari persahabaan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri." - @pepatah
"People say you can't live without love. I think oxygen is more important." - @comedyortruth
"Be true to yourself. It's a simple way to find true friends." - @AidiMs
"Pengecut adalah mereka yang merasa tak bisa, dan berusaha membuat orang lain berpikiran yang sama." - @TweetPepatah
"Sometimes you want to change everything, when all you really need to change is just the way you see it." - @WilzKanadi
"Your destiny is yours. Don't follow another persons's destiny. That's boring. Be who you are." - @ihatequotes
"Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama." - @KeajaibanHidup
"Jangan jadikan kegagalan sebagai alasan untuk menyerah. Karena akan selalu ada cara, akan selalu ada jalan jika kamu mau berusaha." - @TweetPepatah
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

0 comment(s):
Post a Comment