Turning 21, Legal Age ~


Selamat ulang tahun ke-21, diriku sendiri. Hahaha
Jadi seperti ulang tahun sebelum-sebelumnya, aku nggak pernah terlalu menunggu-nunggu hari ulang tahun itu datang. Karena seperti hari-hari biasanya, hari ulang tahun juga akan berlalu dengan durasi yang sama dan keadaan yang gitu-gitu aja, mungkin hanya lebih banyak yang ngechat jadi agak lebih sibuk sama hp, dan mungkin akan makan lebih banyak karena ada yang ngasih kue. ((kalo ada))

Tapiiiii, ada yang agak spesial nih di umurku yang ke-21. Aku sendiri aja sih yang ngerasa spesial, hahaha. Jadi ulang tahun kali ini spesial karena, ini pertama kalinya aku ulang tahun bukan di Bali bukan di Jogja, tapi di Surabaya~ yippi.

Nah ngapain aku ke Surabaya pas ulang tahun? Jadi secara kebetulan aku ada ikut lomba gitu, dan kebetulan lombanya sendiri diadain dari tanggal 1-5 Maret 2016. Jadilah aku ke Surabaya waktu itu. Yippi (ps. this is my very first time joining a big competition yang bahkan diriku sendiri juga bingung kenapa aku ikut ginian ._.)

Di awal hari ulang tahunku, aku bangun agak siang, yha secara hotel yang disediain panitianya nyaman buanget dan mumpung lagi ninggalin kuliah ya asik lah kalo bangun siang. Setelah aku bangun aku disibukkan dengan membalas ucapan ulang tahun di hp.. (such an ordinary birthday). Sekitar jam 11an gitu, alhamdulilah aku dapet surprise dari temen Surabaya-ku, si Okta dan Semara (btw Semara jadi panitia lomba yang aku ikutin ._.). Ya setidaknya walaupun ulang tahun di kota orang, aku masih dikelilingi orang-orang terkasih, dan masih tetap bisa makan kue ulang tahun, walaupun lilinnya ngga nyala karena takut alarm hotel bunyi. Setelah aku disurprise-in, aku makan-makan deh, makan nasi campur babi sama Okta sama Semara.
Malamnya adalah penutupan lomba yang aku ikutin. Nah acara ini juga menurutku spesial bagi diriku sendiri, karena closing ceremony lombanya berupa Gala Dinner di rumah Walikota Surabaya. Like, kapan lagi lo bisa makan enak di rumah walikota waktu lo ulang tahun, gratis pula? Hahaha. Makanya aku ngerasa spesial banget.

Well, happy birthday untuk diriku sendiri. Semoga kelakuanmu bisa sesuai dengan umurmu. Berbahagialah!

Timku Yosep dan Adit, dan LO-ku Fira

Galdin!





0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts