b

So it's 12:11 AM and I just finished scrolling my cousin's tweets.
Dan aku ngerasa dulu udah bedaaaa banget sama sekarang. 
Aku scroll cukup banyak, bahkan sampai 2-3 tahun yang lalu. Dimana segalanya terasa sangat mudah. Di timeline sepupuku, ada banyak sekali interaksi antara aku dan keluargaku. Entah hanya sekedar gosip, saling memberi semangat, atau ajakan pergi.
Time flies so fast. Sekarang aku dan sepupu-sepupuku sudah tidak semudah itu bertemu, bahkan bertegur sapa. Bukan karena kami bermusuhan, bukan. Ini hanya karena kami yang seiring waktu semakin dewasa dan mulai memiliki kehidupan masing-masing. Aku dimana, adikku dimana, kakakku dimana, sepupuku dimana. Ya kira-kira begitu.
Dulu, rasanya mudah sekali untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Ketika "Ubud yuk" atau "Gale yuk" atau "nginep nae besok ke pantai" masih sering sekali terdengar, dan tidak perlu berpikir dua kali untuk mengiyakan.
Sekarang, di tahun 2015 ini, kalimat-kalimat di atas tadi sudah tidak pernah aku dengar lagi.
Aku kangen.



2 comment(s):

  1. aaaa nindyaa, nnti reunian sama sepupu sepupu pasti seruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa trik hahaha tapi sibuk sibuk semua sekarang ;_;

      Delete

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts