365 out of 365

Hi.

Hari-hari berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin aku merayakan pergantian tahun baru 2015, dan hari ini adalah lembar terakhir di tahun ini. Banyak sekali hal yang terjadi di tahun ini, dan tentu ini mengajarkan aku tentang banyak hal juga. Banyak hal baik ataupun kurang baik datang di tahun ini. Hal baik membuatku selalu bersyukur, hal yang kurang baik mengajarkan aku untuk ikhlas dan mengerti bahwa tidak semua hal akan berjalan sesuai keinginan kita.

2015 adalah tahun dimana usiaku menginjak 20 tahun. Tua, ya. Usiaku yang berubah ternyata tidak cukup mampu mengubah sikap dan prilaku menjadi lebih dewasa, atau setidaknya sesuai dengan umurnya. Ya, aku masih menonton kartun setiap Minggu pagi, dan ya, aku masih suka sarapan hanya dengan bubur dari roti regal yang dihancurkan dengan susu. Another childish action, aku masih sering bahkan sangat sering bertindak sebelum berpikir. Tidak jarang aku, secara sadar ataupun tidak sadar, menyakiti perasaan temanku karena perkataan ataupun perbuatanku. Di usiaku yang 20, aku masih sering menyindir orang yang tidak kusukai, seperti halnya anak kelas 1 SMP. Aku masih sering nyinyirin orang-orang yang tidak kusukai bersama dengan teman-teman yang sependapat denganku. Aku masih, seperti anak SMP.

2015 berjalan begitu cepat, apalagi ketika kamu menjalaninya sebagai seorang mahasiswa. Itu pun berlaku padaku. Siklus harianku di tahun 2015 hanyalah bangun-kuliah-tidur siang (kalau sempat)-nugas-tidur (kalau sempat)-repeat. Dan siklus kehidupanku di tahun 2015 hanyalah kuliah 7 minggu-UTS-kuliah 7 minggu-UAS-libur 2 bulan-repeat. Kuliah terasa amat melelahkan dan menyita banyak waktu, sehingga hari demi hari, minggu demi minggu, sama sekali tidak terasa, dan pop! Libur pun datang. Semester 5 ku baru saja berakhir, dan aku dalam masa menunggu semester 6. Aku merasa semester 5 amat jahat, dan sekarang aku sedang menunggu semester yang lebih jahat.

Setiap pergantian tahun, semua orang pasti punya harapan untuk tahun depan. Aku juga.
Aku hanya berharap agar aku bisa lebih dewasa, setidaknya bertingkah sesuai umur. Itu saja.

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts