Halo, Semester 4!

Hai...
Gak kerasa ya waktu berjalan cukup cepat. Tiba-tiba aku udah semester 4 aja. Rasanya baru kemarin ospek hahaha. Semakin kesini kuliahku makin berat aja. Hari-hariku sekarang penuh dengan kertas, double folio, modul, print-an ppt, takehome, laporan, pretest, kuis, dan sebagainya. Lelah sekali rasanya, kadang yang 1 sks terasa 10 sks, yang 3 sks terasa 0 sks. Praktikum semester ini ada 2. 1 aja udah lelah, apalagi 2 ya... hahaha. Sekarang main-main udah jarang, dulu pas semester 1, 2, 3 masih suka main-main nongkrong-nongkrong, sekarang udah ga bisa nongkrong, kalau mau nongkrong harus bawa tugas juga soalnya tugasnya mesti dicicil... Kebayang gak misalnya kamu lagi pengen ngopi-ngopi cantik di Prawirotaman tapi kamu punya tugas yang seabrek-abrek, endingnya ya kamu bawa laptop kamu sama modul sama print-printan satu map gitu ke Prawirotaman :')
Ya begitulah hidup aku sekarang. Mau jalan kesini, inget tugas. Jalan kesitu, inget tugas. Tapi gak apa-apa kan katanya demi masa depan yang lebih baik. Katanya lho.

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts