Kunjungan Industri

Hai! Kali ini aku mau cerita salah satu kegiatan wajib aku di kampus, yaitu kunjungan industri. Nah karena aku kuliahnya di jurusan teknik industri, ini adalah saatnya aku dan teman-teman untuk tahu pengaplikasian secara nyata pelajaran-pelajaran kita selama ini di bangku kuliah. Di kunjungan industri ini, rombongan kelas aku (aku kelas B) mengunjungi 3 pabrik besar, yaitu Astra Honda Motor, Denso, dan ATEJA. Disini rombongan aku melihat-lihat segala sistem yang ada di pabrik, mulai dari ordernya, penjadwalannya, pembuatannya, penyimpanannya, aspek kesehatannya, dan hingga produk mereka sampai ke tangan konsumen. Pokoknya macem-macem deh. Setelah itu kita bandingkan dengan pelajaran-pelajaran yang udah kita dapet juga. Sayangnya, di dalam pabrik kita tidak diperkenankan untuk foto-foto ataupun menjelaskan apapun tentang pabrik ke dunia luar. jadi sampai sini aja ya cerita aku! Nih bonus foto-foto di luar pabrik :3

di AHM

di DENSO

di ATEJA

di Trans Studio. Jalan-jalan~


0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts