Taylor Swift #REDTOURJKT

Finally I can watch her performance live!

Rabu, 4 Juni 2014 mungkin adalah salah satu hari yang paling aku tunggu selama tahun 2014 (atau selama hidup, mungkin? lebay gak?). Karena pada hari itu adalah hari dimana musisi idolaku, Taylor Swift, menggelar konsernya di Indonesia.
Aku ngefans sama Taylor Swift dari aku SMP kelas 1 (it's been seven years haha), awalnya gara-gara ngopy lagu Cold As You yang udah didownload orang di warnet, daaaaan langsung suka sama lagunya walaupun waktu itu belum ngerti-ngerti amat sama Bahasa Inggris, nggak terlalu paham juga sama maksud lagunya. Sampai kemudian temenku Ayas beli album keduanya yang berjudul Fearless, daaan aku pun suka hampir semua track yang ada dalam album itu. Setelah itu aku pun jadi ikutin terus perkembangan musiknya dia, album-album barunya, walaupun waktu itu aku masih download ilegal sih bukan beli cdnya langsung.
Tiap dia keluarin album pasti dia ngadain konser tur. Aku terus bertanya-tanya kapan siiih dia bakal konser di Indonesia, si ini aja udah konser disini, si itu juga, kok dia enggak. Sampai akhirnya dua tahun setelah keluarnya album Red, dia ngumumin kalau dia ngadain Red Tour Asia. Disitu aku seneng banget lah sumpah! Walaupun ada banyak konser musisi yang aku cukup heboh kalau dia mau konser tapi ujung-ujungnya aku nggak nonton. Tapi kali ini aku bertekad aku harus nonton. Soalnya belum tentu kan Taylor bakal ke Indonesia lagi. Awalnya sedih juga sih, tiketnya kok mahal ya, duit darimana. Tapi aku beruntung banget punya orangtua yang super pengertian kalau aku ngefans sama Taylor dari jaman dulu, dan mereka pun memberikan ijin dan membelikan tiket! Ya ampun sumpah aku seneng banget.
Beruntungnya lagi, aku nggak sendiri nonton konsernya, ada Mayna my partner-in-everything yang juga ngefans sama Taylor dari SMP (gara-gara Cold As You juga) yang nonton konsernya juga. Jadi aku berangkat lah sama dia dan sama dua teman kampusnya Stella dan Salma. Untung banget nggak sendiri. Aku ke Jakartanya juga ditemenin kakakku, soalnya mamaku nggak ngijinin kalau aku keretaan dari Jogja sendiri. Aku juga gak bisa bayangin sih gimana kalo aku berangkat dari Jogja sendiri, aku harus kemana, ngurus apa, aku nggak tau banget. So lucky to have them by my side 

Openingnya adalah lagu State Of Grace. Dia nyanyi 13 lagu, dan ada 3 lagu yang dinyanyiin secara akustik. Awalnya panggungnya ditutup tirai merah dengan bayangan Taylor yang super gede, terus setelah Taylor nyanyi beberapa baris, tirainya jatuh, keliatan deh dia sambil senyum-senyum setelah itu dia lanjut nyanyi. Aku ga percaya banget kalau ternyata aku beneran ada disana dan dia juga ada disana. Aku ga nyangka kalau ternyata aku bisa liat dia nyanyi secara langsung, ngga cuma denger suaranya atau nonton di youtube. Kali ini aku bener-bener liat dia. She's flawless. Dia mau gerak kayak apa juga rambutnya bakal kembali seperti semula. Bodynya bagus, wajahnya cantik. Dan suaranya itu nggak berubah meskipun dia gerak kesana-kesini.

Konsernya pun berkonsep banget, tiap lagu ada ceritanya. Dia sering banget ganti baju buat mendukung lagunya. Pokoknya aku bener-bener seneng bisa nonton dia langsung. Super keren. She knows how to treat her fans well. Dia ramah banget. Dia ngomong bahasa Indonesia. Pokoknya suka banget gak tau mau cerita apa lagi saking senengnya :')




Tiketnya. Aku pilih free standing bukan seating, supaya bisa lebih deket nontonnya hehehe

Me with Mayna ♥ Mayna udah red bingids kan celana sama sepatunya aja red

Ini senyumnya setelah tirai besar dibuka

State Of Grace

The Lucky One

Closing. We Are Never Ever Getting Back Together


0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts