Jika

jika aku menjadi apa yang kau mau
akankah kau bertahan dalam pujianmu?

jika aku melakukan apa yang kau inginkan
akankah kau selalu membutuhkanku dalam suka maupun duka?

jika aku penuh kebencian
maukah kau selalu memaafkanku dan menerimaku?

jika aku penuh dengan kebodohan
sanggupkah dirimu mengajariku dengan sederhana?

jika aku menangis
bisakah kau menghiburku dalam pelipur lara?

jika aku bahagia
maukah kau ikut merasakannya?

jika aku tersakiti olehmu
masihkah kau menyimpan ego itu lagi?

jika aku sakit
akankah kau merasakan sakit yang kurasa?

jika aku penuh dengan kelemahan
inginkah dirimu melengkapinya dengan kelebihan yg kau punya?

jika aku mengagumimu
akankah kau menjadi orang pertama yang menyadarinya?


0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts