Another Bulletin Board

Orang-orang berkata kalo gue…
santai dan praktis

Kalo dapet 1 milyar gue pasti…
pake uangnya untuk beli yang diperlukan (dan yang nggak diperlukan), lalu sisanya ditabung

Klo kejebak macet gue…
kalo naik motor ya diem, kalo naik mobil ya ngapain kek santai2

Indonesia adalah negara yang…
indah

Mantan gue…
ganteng

Klo berada di depan kuburan M.J…
gak tau mau ngapain sih sebenarnya

Hidup ini penuh dengan…
kejutan. dan cobaan.

Tak ada tempat yang indah selain…
bali. mungkin

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa…
apa ya?

Kalo divonis kanker…
putus asa saat itu juga..

Pagi-pagi enaknya makan…
roti regal dicakcak diisi susu anget

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah…
menunggu

Hal yang paling mengerikan adalah…
bencana alam

Bencana alam itu…
mengerikan

Waktu SMA gue dikenal sebagai…
nindya lah, menurut L

Saat yang paling tenang, saat…
hujan dan makan mi kuah

Paling males kalo ngelihat…
sesuatu yang menjijikkan

Kalo orang ciuman didepan gue…
pura-pura gak liat (?)

Gue pengen banget…
masuk fk. astungkara

Hp gue bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gue bisa beli…
hp yang lebih bagus dari hp gue

Wanita” cantik dan seksi di depan gue sambil ketawa” keras”, dalem pikiran gue…
hahaha so what

Pria dengan jeans robek”, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gue…
alay. *sorry

Orang yang sok imut dan sok childish…
biarkan...

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang “fuck you”…
salah orang kali...

Mama papa bilang kapan nikah?
masih lama lah.

Afgan dateng ke rumah…
yaampun... aku suruh dia telpon vidi aldiano biar nyusulin ke rumah...

Kalo tengah malem ditelepon pacar…
ga ada pacar

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts