unimportant bulbo


1.Kata orang2 karakter kamu itu?
rame, judes, dan tertutup


2.Kalo ketemu orang yang kamu gak suka?
ngasi kesan nggak suka. maklum bukan tipe orang yang ramah


3.Kalo kamu ngobrol ama orang lemot?
ikut lemot -_-


4.Buku terakhir yang dibaca?
majalah hai


5.Gosip terakhir yang didenger tentang ?
sule masuk rumah sakit


6. mention terakhir dari..?
nggak tau ah


7.Yang trakhir dinyanyiin :
mean - taylor swift


8.Orang trakhir yang lo ajak ngomong?
mama


9 tempat trakhir yang dikunjungi :
kamar mandi



10.Sodara yg trakhir dtemui?
dikmang


11.Terakhir susah bangun?
setiap hari


12.Terakhir nangis dimana?
lupaaaa


13.Hal yang sekarang kamu rasakan?
galau uuunoknok


14.Nama yang kamu benci?
ya ada lah


15 hari yang lalu?
sekolah biasa sih



16. 5 benda deket kamu?
hp, laptop, rimut tv, gelas, wadah tisu


17.Siapa yang kamu kangenin?
mbok nunik :(


18.dia siapa km?
sepupuku


19.Yang kamu tunggu2 bulan ini?
jalan-jalan sama mbok nunik


20.Hal yang paling kamu benci dalam beberapa hari ini?
hasil ulangan :'


21 Hal yang paling menyakitkan dalam hidup ini?
banyak


22.Kapan terakhir kali kamu pacaran?
ya ada


23. terakhir jatuh cinta?
ya ada


24. Skr masi jatuh cinta ma org itu?
ya masih


25.Skr lagi suka sama seseorang?
iya kan


26.Yg terakhir telp?
ditelpon bapak, nelpon dekmang


27. Terakir minum apa?
air putih


28.Sekarang alagi apa?
ngetik bulbo


29. Kamu percaya karma?
iya banget


30. Gimana suasana hatimu saat ini?
campur aduk deh


31. Udah ke mana aja hari ini?
rumah, sekolah, dan rumah mboknunik


32. Apa yang ingin kamu lakukan saat ini?
tidur


33. Kapan terakhir curhat? Ke siapa?
barusan bangeeeet galau maksimal ke santi


34. Kapan terakhir dicurhatin? Sama siapa?
kemarin sama santi juga



35. Pernah mencintai dua orang sekaligus?
enggak rasanya


36. Sahabat terdekatmu?
santi


37. Sahabatan paling lama?
santi


38. Apa pendapatmu tentang agnes monica?
amazing


39. Lagi sayang banget sama seseorang?
iya


40. Kmu pencemburu?
iya sedikit


41. Apa yang kmu butuhkan saat ini?
sepatu baru


42. Apa saat ini ada yang sangat mencintaimu?
ada, keluarga


43. Lagu yang terakhir kali kmu dengerin?
put your hands up pupupupupu


44. Terakhir kali difoto?
kapan ya? -_-


45. Apa hal lucu yang terakhir kamu alami?
lupa deh


46. Ngomong pake 'aku-kamu' ke siapa aja?
banyak eh


47. Pertanyaan yang ingin kmu tanyakan?
ini kok nggak selesai selesai?


48. Kmu lagi sebel sama seseorang?
enggak sih


49. Kmu pengen apa?
sepatu baru, dan nilai rapor yang sangat memuaskan


50. Kmu pengen makan apa?
apa ya? pancake deh :9



0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts