new look


sabtu lalu, aku memutuskan untuk mengubah model rambutku. awalnya panjang rambutku sepunggung, sekarang rambutku pendek (banget). temen-temen bilang aku nekat, tapi ya aku puas sih dengan rambutku sekarang. pendek, praktis.
sekarang gara-gara rambutku pendek banyak temenku yang bilang aku 'bu polwan', atau cita-citanya masuk akpol, dibilang dora, lebih fresh, macem-macem deh. hahahaha

so what do you think about my new look?


2 comment(s):

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts