the day i turned 17

hello everyone! i would like to tell you how was my day, last 5 march. hehehe sorry for this belated post, ga sempat online di pc soalnya.. actually aku bukan orang yang terlalu menspesialkan hari ulangtahun (apalagi ini 'sweet' 17), seumur-umur aku nggak pernah begadang sampe jam 12 malem buat nungguin siapa yang pertama ngasi ucapan ulang tahun, ya di tanggal 4 aku tidur seperti biasa, dan di tanggal 5nya aku wake up as usual juga.. nah ulangtahunku yg ke 17 ini kebetulan libur, jadi agak males2an juga ya bangunnya.. tapi akhirnya sekitar jam setengah 7 dibangunin sama bapak ngasi ucapan ulang tahun pertama kali :D abistu baru diikutin mama sama dekmang juga..

abistu ngecek hp lah pasti, setiap hari juga gitu, ada banyak deh itu ucapan2 dari temen2.. makasi yaa :) belum ada 5 menitan ngecek hp eh tiba2 deva-indah-mayna-prawita dateng.. ngasi surprise gitu ceritanya cieee.... niatnya mereka bangunin aku tapi gagal :D

ni orang2 itu tiba2 dateng kerumah bawa beginian..
aku emg suka sm girls' generation tapi ini kok kentals generation ya ? haha

cute and big and useful bag from kentals :*


thankyouuu :)


they put my name in their personal message :D


di twitter.. ini belum seberapa.. capturenya capek :| thanks anyway :)


ini dari X.1 KUNG! :*


yg kiri dari okta, yg kanan dari trisnu, tp trisnu kacek, tulisannya 2011


ini dari teman2 X1 secara pribadi. ada dari yahca, ria, vivit, ratih, dll :*

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts