Rest In Peace, Luh Komang Ayu Saptarina F.K. :')

Shock. Itu yang bisa aku gambarin waktu aku denger kabar tentang kamu, Yu. Sempet nggak percaya, itu pasti. Sempet mastiin lagi dengan nanya-nanya lagi, dan ternyata bener. Kamu ninggalin kita semua. Kamu udah nggak bisa ngelawan kankermu lagi, kamu udah pergi, kamu udah nggak ada. Dengan usia yang sangat muda, 16. Yu, kamu belum ngerasain sweet17. Kamu baru ngerasain setengah dari masa SMA kamu. Yah tapi mau gimana, kamu udah pergi, kamu udah tenang sekarang. Kamu udah nggak ngerasain sakit kepala lagi, nggak ngerasain sakit perut lagi. I think that's the best way for you, Yu.
Terakhir aku ketemu kamu kapan ya? 6 bulanan mungkin ada. Waktu itu kita ketemu di pura. Tapi aku liatnya kok kamu sehat-sehat aja ya. Mungkin aku yang nggak peka, atau kamu yang belum terlalu ngerasain sakitmu, jadi masih keliatan biasa-biasa aja gitu.
Mungkin kita emang udah nggak sedeket dulu, walaupun kita masih 1 kampung, tapi kita udah nggak tetanggaan kayak dulu. Aku minta maaf aku nggak bisa melayat ke tempatmu, untuk ngeliat kamu yang terakhir kali. Aku minta maaf kalo mungkin kita dulu pernah musuhan, atau ada masalah apapun itu ya, aku minta maaf, Yu.
Kalo nginget yang dulu-dulu, emang buat aku pengen nangis (atau udah nangis). Dulu kita sering main barbie bareng, mandi bareng, bantuin mamamu bikin kue, main rumah-rumahan, berenang bareng, bahkan kita sampe nginep-nginepan. Dulu kamu suka manggil aku 'mata gong' gara-gara mataku gede. Aku inget waktu kamu pake softlens terus aku tanya kamu minus berapa, eh ternyata kamu cuma pake-pake aja, Aku inget waktu kamu punya sepeda baru, warna merah rasanya, terus punya Kadek warna kuning. Terus kita sepedaan deh..

Ayu, aku doain yang terbaik buat kamu. Semoga kamu tenang disana ya, Yu. We love you..


0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts