2012 wishes and resolutions

1. belajar tambah rajin. naikin nilai rapot semester 2 dan seterusnya.
2. getting closer with kompas, SYRC 30, SJC 18th.
3. nggak lupa sama temen lama.
3. HEMAT!
4. Lebih sering beberes kamar, biar kamarnya gak kayak kamar laki.
5. have a great sweet17 yang barengan sama yomim dan raka :)
6. lebih sadar penampilan.
7. terbiasa pake poni. jangan pamer jantuk terus.
8. blide tamat bulan agustus dan langsung dapet kerja.
9. lebih dewasa, bisa kontrol emosi.
10. jangan banyak bacot. tong kosong nyaring bunyinya
11. bisa backpacking sama kental gitu, kan keren
12. bisa masak
13. bisa nyetir mobil
14. olahraga, turunin berat badan jadi 50, atau 48 deh
15. kurangi bergosip. itu seru, tapi nggak penting.
16. tambah banyak teman lagi.
17. atur waktu. kurangi kesibukan.
18. rajinin les biar gak rugi bayar.
19. inget berusaha biar cita-cita tercapai.
20. realisasikan 19 poin diatas. kamu bisa!


0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts