Ngopas again, dari mana ya lupa

1. siapa SATU orang yang membuatmu jatuh cinta? itutuh si 23characters
2. apa saja DUA hal yg telah kamu lakukan hari ini? nyalin catetan dan jawab bulbo
3. apa saja TIGA hobi kamu? denger musik, main game, cerita2 sama temen2
4. siapa EMPAT orang yg tinggal bareng kamu? mama bapak dikmang dan blide
5. LIMA hal yg kamu inginkan sekarang? blackberry laptop tas jam dinding dan sepatu
6. siapa teman/sodara yg lahir ditanggal ENAM? mbok ayu 6 agustus, dempu 6 april
7. rencana tanggal TUJUH? apa men?
8. kamu suka angka DELAPAN? biasa aja

9. siapa mantan ke SEMBILAN kamu? -______-
10. SEPULUH teman yg kamu pikirkan? okta mayna deva depik wita dewik lode judith indah ayas
11. ke SEBELAS an sepakbola yg kamu suka? bayern munchen
12. DUABELAS adalah angka kesukaanmu?
enggak -,-
13. percaya angka TIGA BELAS adalah angka sial? enggak juga
14. apa yg kamu kasih ke pacarmu ditanggal EMPAT BELAS valentine? gak ada pacar
15. tanggal LIMA BELAS mengingatkan kamu tentang? gak ada
16.tanggal ENAM BELAS maret nanti kamu ngapain? itu ulang tahunnya ita kayaknya
17.apa yang kamu ingat d tanggal TUJUH BELAS? kemerdekaan RI
18.siapakah yg d tahun ini umurnya DELAPAN BELAS tahun? mbok ayuu
19.apakah kamu phobia dengan angka SEMBILAN BELAS?
enggak, aku suka malah
20.siapakah absen bernomor DUA PULUH d klas mu?
vivit e itu pas kelas 1, pas sekarang gak tau
21.apa yg kamu ingat tentang angka DUA PULUH SATU? no. rumahnya dekpo
22.apakah tanggal DUA PULUH DUA spesial buat kamu? iya hehe
23.siapakah absen DUA PULUH TIGA wktu kamu klas 7? prawita candra sari
24.apakah nomor rumah kamu nomor DUA PULUH EMPAT? no 22, soktau banget -_-
25.apakah benar harga karcis XXI di hari biasa DUA PULUH LIMA ribu?
20ribu -_-
26.mnurut kamu,ada gak tragedy menyedihkan bagi bangsa ini d tanggal
DUA PULUH ENAM?
gaktau ya hehe
27.ada gak tmen kamu yg udah ganti2 pacar sampai DUA PULUH TUJUH kali? gaksih kayaknya
28.berapakah bilangan pengali yg hasilnya DUA PULUH DELAPAN? - 7×4 ama 4×7
29.apa yg terjadi bila tman kamu ada yg ultah d tanggal DUA PULUH SEMBILAN februari? ya alhamdulilah yahh
30.apa yg kamu inginkan TIGA PULUH tahun mendatang? umur 46? menjadi dokter sukses yang punya suami sukses dan punya anak baik
31.apa rencana kamu d tanggal TIGA PULUH SATU desember thn ini? rayain tahun baru :D

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts