dwioctavanny's: skip please

dwioctavanny's: skip please:
tau kamu kalo aku sayang banget sama kamu?
tau kamu kalo aku kesel banget kalo ngeliat kamu deket sm orang lain?
tau kamu kalo aku ngga suka banget kalo kamu fotoan sm dia?
tau kamu kalo aku benci banget kalo liat kamu ngobrol sm dia?
tau kamu kalo kamu sering banget buat aku kesel?
tau kamu kalo kamu sering juga ngilangin badmoodku?
tau kamu kalo kamu tiba2 nongol aja udah buat moodku bener?
tau kamu kalo kamu ngajak aku ngobrol aja udah buat aku seneng?
tau kamu kalo aku seneng banget nyari2 kesempatan biar bisa liat kamu?
tau kamu kalo aku sering nyari-nyariin kamu?
tau kamu kalo aku diem aja tiap orang lain ngomongin kamu?

tau kamu? moga2 aja kamu tau ya...

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts