bulbo ngopas lagi huwohuwoooh

1. Gimana rasanya ditinggalin pacar ato sahabat dijalanan?
gimana yaa belum pernah ngerasain
2. Sekarang lagi merasa kesepian?
hmmm ya
3. Yang kamu lakukan sebelum tidur?
nonton tv
4. Nada dering sms kamu?
titit titit
5. Janji mantan kamu yang belum ditepati?
hoka hoka bento
6. Kamu berani menanyakan janji tsb?
berani
7. Percaya kalo angka TUJUH membawa keberuntungan?
iyaaaaaa kan G7 :D
8. Minuman terakhir yang diminum?
air
9. Sekarang kamu lagi dimana?
mau tau aja
10. Seberapa sering mati lampu dikompleks mu?
jarang
11. Lagi sayang ato kangen seseorang?
yaa
12. 3 digit belakang no hp kamu?
797
13. Kabar terbaik sekarang yang kamu denger?
gak jadi renang :D
14. Kalo kabar terburuknya?
rahasia ntar ada yg tersinggung
15. Restoran yang terakhir kamu kunjungi?
pondok capcay lukluk
16 . Lagu yang lagi kamu sering denger?
taylor swift album speak now
17. Kenapa kamu putus sama mantan kamu?
mau tau aja
18. Berani main sama co lain waktu kamu taken?
kayaknya nggak
19. Buku yang pengen kamu beli?
ada novel di gramedia
20. Suka angka berapa?
7,9
21. Mantan kamu sekarang uda punya pacar?
ya
22. Kamu punya gebetan?
ya
23. Temen yang lagi kamu kangenin?
x1 lah :'
24. Keadaan rumah kamu sekarang?
krik krik krik
25. Perasaan yang kamu pengen rasain?
1 aja, lega
26. Kata-kata yang sering kamu sebut sekarang?
alhamdulilah yahh
27. Mainan waktu kecil?
barbie :D
28. Pernah liat hantu?
nggak dan selamanya nggak deh!!!
29. Koran yang sering kamu baca?
balipost, nusa bali
30. Kalau liburan mau kmana?
ke jerman nyarik luis sama bastian schweinsteiger!
31. Barang yang udah rusak dikamar kamu?
kabel usb itu aja
32. Sifat kamu yang paling kamu benci?
boros
33 . Gmana rasanya masakan padang?
enaaaaaaaak :9
34. Orang yang ngajakin kamu nonton minggu ini?
gak ada
35. Pernah smsan ampe subuh?
nggak..
36. Yang kamu ga suka sekeliling kamu?
jono deket ma bungo
37. Film yang sering kamu tonton?
sinetron di tv
38 . Pulsa kamu sekarat ngga?
nggak sih
39 . Perasaan hati kamu sekarang?
kesel gara2 jono sm bungo!!!
40. Hal yang lagi kamu perhatikan?
berat badan :/
41. Chat terakhir ama siapa aja?
ama mbok nunik nih lagi yman
42. Ngomongin apa aja?
tiket gks
43. Motto bulan ini?
keep calm and see what happens

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts