Bulbo from Dikyusssss's Blog

  1. kamu suka ngisi bulbo? (sebenernya biasa aja)
  2. habis ini kamu mau ngapain? (tidur..)
  3. besok ada ulangan? (nggak..)
  4. siapa guru or dosen yg kamu suka? (bu yulia)
  5. mata pelajaran apa yg paling km ga ngerti? (fisika sm kimia sm pkn)
  6. kalau punya uang, mending dipake jajan atau beli buku? (jajaaan)
  7. kapan terakhir kamu beli buku? (baru2 ini, belum bayar lagi)
  8. buku apa yg paling suka? (novel remaja)
  9. sms siapa yg pertama kali kamu terima hari ini? (pradnya)
  10. tentang apa? (nama di tanda tangan surat)
  11. biasanya sehari tidur berapa jam? (dari jam 10-6, sekitar 8 jam)
  12. suka tidur pake selimut atau engggak? (suka banget!!!)
  13. apa makanan favoritmu? (nasi goreng)
  14. tempat makan favoritmu? (dimana saja, yg penting enak, murah, dan nyaman~)
  15. warna kesukaanmu? (kuning dan hijau unyu unyu)
  16. angka favoritmu? (7, 9)
  17. kamu punya berapa hp? (satu)
  18. kapan terakhir kamu beli hp? (sd)
  19. kapan terakhir kali beli pulsa? (dua hari yg lalu rasanya)
  20. apa yang baru saja kamu lakukan? (jawab bulbo)
  21. suka nonton sinetron? (sukaaa)
  22. apa yg kamu lakukan kalau ga ada duit utk beli pulsa? (minta sama mama)
  23. kamu suka nelpon? (nggak)
  24. kamu suka ditelpon? (nggak juga)
  25. berapa lama biasanya kamu ditelpon or menelpon? (secukupnya)
  26. apakah seseorang yg narsis? (tentu saja, ajaran dari X.1 hahaha)
  27. jam berapa biasanya kamu bangun? (liburan jam 8, kalo sekolah jam 6)
  28. jam berapa biasanya kamu tidur? (jam 10)
  29. no hp or no tlp siapa yg kamu ingat di luar kepala? (no tlp rumah, bapak, mama, blide, mayna, wita, deva, judith, banyak sih ya)
  30. apa yang sedang kamu lakukan saat ini? (ngetik bulbo)
  31. apa yang kamu lakukan hari ini? (melakukan banyak hal di rumah mnunik dan menyalin cttnya ita)
  32. ulang tahun ke berapa yang paling berkesan? (yg baru aja)
  33. kenapa? (soalnya pas nyepi)
  34. apa kada termahal yg pernah kamu terima? (sepatu macbethnya kayaknya)
  35. dari siapa? (dari orangtua)
  36. rencana apa yang mau kamu lakuin minggu ini? (gak ada, cuma les-les)
  37. berapa uang jajan mu selama sebulan? (10ribu per hari, jd 260ribu)
  38. apa seri hp mu? (nokia n70)
  39. olahraga apa yang biasanya kamu lakukan? (tidak ada)
  40. apa yang biasanya kamu lakukan di hari minggu? (nonton doraemon dan leha-leha)
  41. besok ada ujian or ulangan? (nggak)
  42. apakah kamu orang yang rajin belajar? (nggak juga..)
  43. apakah kamu sering mengisi bulbo? (ngga juga..)
  44. apa warna dompet mu? (hitam)
  45. foto siapa yang ada di dompet mu? (foto X.1 <3)
  46. apa yang besok harus kamu lakuin? (pergi ke sekolah dan les)
  47. hal baru apa yang kamu lakukan selama seminggu ini? (ke 'bosche' sama mayna wita deva ima tanaya)
  48. apakah kamu menjadikan foto mu sebagai primary foto? (iyalah, masak foto ibuk dan bapakku?)
  49. apa cita2 mu? (jadidokter)
  50. apa yang membedakan diri mu dengan orang lain? (aku bodoh dan teman2 sekelasku pinter)
  51. berapa berat badan mu? (55 kg)
  52. kamu anak ke berapa? (ke-2)
  53. apakah kamu menyukai tanaman? (nggak sih)
  54. apa hewan peliharaan mu? (kucing liar-micantik)
  55. apa yang akan kamu beli dalam waktu seminggu ini? (nggak ada kayaknya)
  56. barang apa yang pengen kamu beli tapi belum kesampean? (blackberry)
  57. apa warna rambut mu? (hitam2 gak sehat)
  58. kamu suka pake anting2? (nggak)
  59. are you happy now? (biasa aja)
  60. jam berapa kamu bangun hari ini? (jam 7)
  61. apa yang pertama kali kamu lakukan hari ini? (pipis)
  62. buku apa yang sekarang kamu baca? (lg ngg baca buku)
  63. siapa yang ulang tahun bulan ini? (Indonesia, mbok ayu, vina, bagas, siapa lg ya?)
  64. pakaian apa yang kamu pake saat ini? (baju kaos dan celana training)
  65. film kartun apa yang kamu suka? (doraemon)
  66. apa sarapan mu hari ini? (nasi-sayur buncis-pangsit goreng-tempe manis-bakwan by mboknunik)
  67. hal baru apa yang baru kamu lakukan pertama kali dalam minggu ini? (ke 'bosche')
  68. lagu siapa yang kamu suka? (banyak yah)
  69. band favorit mu? (30 seconds to mars)
  70. apa merk mobil atau motor yang sekarang kamu pake? (motor Honda vario)
  71. apa mata kuliah or mata pelajaran yang paling kamu suka? (-)
  72. pernah dapat nilai 0 ? (0 gak pernah, nilai nike pernah)
  73. berapa kali? (1x)
  74. di mana kamu lahir? (Denpasar, rumah sakit wangaya)
  75. apa sayur yang paling kamu suka? (banyak)
  76. dari siapa terakhir kali kamu dapat telpon? (hmm…)
  77. dari siapa sms yang paling banyak kamu trima? (mamah)
  78. do yo enjoy your life? (exactly :D)
  79. siapa sahabat2 mu? (banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak)
  80. apakah kamu seseorang yang pelupa? (iyaa!)
  81. sinetron apa yang kamu suka? (putri yg ditukar, antara cinta dan dusta)
  82. terakhir kali nonton bioskop dimana? (galleria 21)
  83. sama siapa? (sm tmn2 smp)
  84. film apa? (legion tu kayaknya ya)
  85. apakah memiliki kamar sendiri? (iya..)
  86. apakah kamu pernah sakit hati? (pernah)
  87. dengan siapa? (adadeh mau tau aja)
  88. apa barang yang selalu kamu bawa kalo pergi? (uang)
  89. apa cita2 dalam hidup mu? (jadi dokter yang punya suami bos)
  90. kamu kelahiran tahun brp? (1995)
  91. dari siapa kamu pernah menerima kado yang paling spesial? (belum ada)
  92. lebih suka bekerja sama dengan org yang kamu kenal atau dgn orang yang pintar? (tergantung)
  93. apakah kamu suka membaca? (suka)
  94. siapa orang yang hari ini memberi mu pujian? (mama)
  95. nasehat apa yang paling berkesan bagi mu? (nasehat2 mama)
  96. dari siapa? (mama)
  97. berapa lama jarak rumah ke skul atau kampus mu? (20 menitan)
  98. kapan terakhir kalinya kamu pergi dgn sahabat mu? (kemarin ke bosche)
  99. kapan kamu ulang tahun mu? (5 maret)
  100. kapan kamu akan lulus? (astungkara thn 2013)
  101. kapan kamu akan menikah? (tauk)
  102. kapan terakhir kalinya kamu pergi ke luar kota? (tadi, dari rmh mbok nunik ke rumah itu = keluar kota)
  103. kapan kamu membeli hape mu yang sekarang kamu pake? (pas sd kelas 6)
  104. kapan saat2 terhebat dalam hidup mu? (saat aku lulus tpa spensa dan tpa smansa)
  105. kapan pertama kalinya kamu mengendarai motor? (sebenernya sd)
  106. apa yang membuat mu mengisi bulbo ini? (mengisi waktu luang)
  107. apa yang sedang kamu pikirkan sekarang? (hari esok)
  108. apa yang membuat mu bahagia hr ini? (gak ada sih ya)
  109. apa pekerjaan yang kamu ingin kan? (dokter grrr)
  110. apa yang kamu makan hari ini? (nasi-sayur buncis-pangsit goreng-tempe manis-bakwan-tipat-sate babi)
  111. apa buku yang terakhir kali kamu baca? (buku catetannya ita)
  112. dimana kamu lahir? (Denpasar)
  113. dimana kamu sekolah atau kuliah? (SMAN 1 Denpasar)
  114. dimana biasanya kamu meletakan kunci motor mu? (di lemari)
  115. dimana biasanya kamu nonton? (di ruang keluarga)
  116. dimana rumah orang yang kamu sayangi? (di perumahan buana asri no.22 lukluk)
  117. dimana tempat wisata favorit mu? (apa men ya)
  118. siapa orang yang paling kamu sayangi? (keluarga)
  119. siapa orang yang menelpon mu hari ini? (mama)
  120. Apa yang akan kamu lakukan setelah mengisi bulbo ini? (tidur)
  121. Apa merk hp mu yang sekarang? (nokia)
  122. Kenapa kamu memilih hp itu? (pas dulu itu hape canggih banget)
  123. Sim card apa yang kamu pake? (im3)
  124. berapa pengluaran pulsa mu dalam sebulan? (banyak)
  125. Setujukah kamu kalo hidup itu harus balance (antara maen dan belajar)? (ya setuju lah)
  126. Apa yang akan kamu lakukan kalo ketemu dengan musuh lama mu? (to ket rambang)
  127. Apa yang biasanya kamu lakukan kalo lagi ngambek? (diam)
  128. Kamu suka seafood? (suka banget)
  129. Apa planning mu bulan depan? (blum ada..)
  130. Sebutkan sebuah pepatah yang paling kamu suka? (bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian)

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts