skip this post

i miss you X.1, kapan bisa jalan jalan? pengen banget..

aku pengen jalan jalan juga sama sahabat2ku mayna-indah-deva-wita, inget pake gratisan karaokenya!

aku pengen curhat sama ita sama nitha tapi kau sibuk banget taaaa sialan!!! aku sama nitha sampe kesel!

aku pengen smsan sama seseorang, waktu ini km sempet sok gawat ngsms aku cuma buat ngasi tau berita-yang-sangat-tidak-penting, aku nggak tau km ngasi tau siapa aja tapi aku pengen smsan sama kamu lagi walaupun kita membicarakan hal yang gak terlalu penting hehe

aku pengen harapanku ke bintang jatuh waktu itu terkabul. ada 3 wishes ya jangan lupa bintang..

sudah segitu saja..

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts