ngopas dikyu punya :DD

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? (tulisan sepatu)
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? (x.1 cempaka)
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? (ga pake bb)
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? (judith tapi gak nyambung)
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... (hiii)
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? (doddy, hari ini dia ultah)
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? (banyak lah)
8. Kenapa dia? (soalnya ketemu di sekolah <-- ngikut okta)
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? (tabung aja..)
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? (rahasiaaa <--ngikut okta juga)


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? (serius tapi santai)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? (nggak)
13. Biasanya kamu buang upil kemana? (bawah tempat tidur)
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? (kalo ngomong ceplos2)
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? (ga ada suaranya)
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? (monyet lah)
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? (rekorder, pianika)
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? (2x sehari)
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? (banyak ih)
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? (hp baru)


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) (SMA 1 Denpasar)
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? (b.inggris)
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? (kalo g bw bekel, ya nasi.. <--sama ta)
24. Berapa uang jajannya waktu itu? (10 ribu.. <--sama juga)
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? (belum..)
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? (ituh pakguru yang suka umbar janji)
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? (geografi *krikkrik)
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? (semuanya aneh, x1 gitu loh)
29. Gebetan kamu waktu itu? (adaaa)
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? (teman2 sekelas dan cerita2 mereka <--sama ta)


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? (Gebetan)
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? (hmm)
33. Kenal dimana? (hmm)
34. Tau makanan kesukannya ngga? (tau)
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? (lagi sibuk)
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? (soalnya baik dan ganteng hehehe)
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? (kalo lagi pake kacamata)
38. Lagu yang kamu dan dia banget? (tidak ada)
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? (hmm)
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? (ke pantai <--samain deh ta)


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? (ranking 1 di kelasku yang baru)
42. Pengen banget pergi ke negara apa? (jerman)
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? (rumah baru dan mobil baru)
44. Pekerjaan impian kamu? (dokter)
45. Artis favorit kamu? (banyak... <--sama)
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? (doraemon)
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? (lupa belum tak liat)
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? (lupa)
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? (kayaknya nggak ada ._.)
50. Kamu seneng ga sekelas sm tmn2mu? (PASTINYA sangat senang!!! <--sama)

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts