bye X.1, welcome XI IPA 1 :)

bye X.1, welcome XI IPA 1 :)
semoga kalian bisa lebih baik dari X.1 ya, mungkin ga kalian lebih baik dari X.1? X.1 itu kelas paling perfect yang pernah aku dapetin loh. ada banyak sih anak X.1 di XI IPA 1, ada trisnu, angie, dika gek in, vivit, cempaka, ria, ardi, ratih, cok win, sari, sito, mayanda, palguna, sama gung adit. yah tapi aku pisah sama modepik, aliv, dikyu, lode :'(, asistenku si diah, dewik bor, gekjon, vina, aaaaarrggh!!!!
iri banget sama XI IPA 3, dikyu disana, lode disana, modepik disana, aliv disana, mayna disana, indah disana, wita disana, dempu disana, yoga tika juga disana, yogi disana, argh!!!!! kenapa sih aku dapet XI IPA 1? kenapa ak nggak di P3 aja? salahku apa sih? kayaknya aku nggak ditakdirin buat masa sma jadi indah ya? sat! tau gini mending aku gak usah nyari smansa aja dari awal!! mending gak usah ketemu sama X.1 kalo X.1 nya cuma bertahan kurang dari setahun. kalo tau kayak gini mending gak usah aku masuk smansa toh aku gak bahagia. toh kecil banget kemungkinan cita-cita ku tercapai. mau daftar snmptn aja belum tentu bisa.
yah padahal punya impian sama dikyu nanti kan X.1 sekelas lagi tuh, nanti pas stand kita masak2 yang enak terus keuntungan standnya mau dikasi ke panti asuhan :') yah dikyu nanti kamu wujudin aja impianmu sama kelas XI IPA 3 ya.. nanti kelasku mau jadi stand ajep2, secara anak2 kelasku kan gahol gwelaaaakzzz ! \m/
indahot, impianmu hampir saja terwujud, km udah sekelas sama sebagian X.6 lagi, km sekelas sm mayna, sm wita, yah sayangnya gak ada aku, jadi tak terwujud deh, gapapa aku yakin kelasmu bakal keren banget, pas aku liat daftar namanya orang2nya aku yakin kalian pasti bisa kompak, jamin deh!
untuk pak guru yang ngurus tentang kelas2 ini (gak sebut nama loh), mana janji manismu paaaaaak? pak bapak kan udah janji sama X.1 kalo X.1 bakal sekelas, tapi mana buktinyaaaaa? omongannya bapak gak bisa dipegang ah!!!
mayna nyuruh aku sama ita pindah ke kelasnya, yoga tika juga, aliv juga, depik juga, indahot juga, pengen banget banget sih, tapi apa bisa? secara udah ada bacaannya 'tidak diperkenankan pindah kelas'. tapi nanti kalo bener bisa pindah apa aku tetep gak bisa ikut snmptn? ah aku jadi bingung.. mama bilang terima2 aja dapet kelas itu, harusnya malah bangga, berarti aku termasuk orang yang diperhitungkan, harusnya sekelas sama orang2 kayak 'gitu' (kata dikyu gitu itu rancu maaaaan!!) itu bisa jadi pemacu semangat belajar, kalo lingkungannya udah orang2 'gitu' pasti nanti jadi kebiasaan belajar, kalo nggak belajar tu rasanya ada yang kurang gitu lho, ah tapi orang kayak aku mana je mungkin kayak gitu, impossible baaangeeeet!
iri banget sama blide, waktu sma dapetnya di snbi jadi gak ada rolling2an, mana satu kelas cuma 20an orang lagi, keleeeeeng sumpah iri! blide tu kok orangnya beruntung banget sih? kenapa dia beruntung dan aku enggak? kenapa nasibku sama nasibnya dia beda? kenapa? orangtuanya kan sama? kenapa nasibnya beda? dna nya kan sama? aaaaaaarrrgh sumpah gak adil banget deh tuhan ni!!!!!!!
yah mungkin Tuhan ada maksud lain naruh aku di kelas ini, yah sakit-sakit dahulu, FK UGM kemudian dong :) astungkara astungkara astungkaraaa!!
terakhir. XI IPA 1 semoga kita kompak ya, semoga kalian kayak X.1, semoga kalian kayak 9A, semoga kalian nggak mikirin diri sendiri, semoga kalian nggak individualis, semoga waktu LK nanti kita gak malu-maluin, yah minimal masuk perempat final lah, X.1 aja bisa, masak XI IPA 1 gak bisa? kan ada ardi sang captain di P1 ;;)
welcome XI IPA 1 :D be nice please ..

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts