mencari kakul

waktu ke kampung, aku sama mbok ayu, dewi, dan dekmang mencari kakul. kakul itu binatang yang hidup di lumpur sawah. binatang itu boleh dimakan, makanya kita cari. yaa, lumayan sih dapet banyak. waktu itu seru sekali. pokoknya nggak terlupakan :D


baru berangkat ke sawah. *masih bersih


horeee aku dapat !!


berani kotor itu baik :)


dapet banyaaak , horeee


otw rumah


nih kakulnya, banyak kaaan

kakul unyuuu :3

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts