friendship? lalalalalalaaa :')

fmasa SMP mungkin masa yang paling indah. dimana pada saat itu aku memiliki beberapa teman akrab. Kami mengelompokkan diri menjadi sebuah GENG. ya, saat aku SMP aku senang bermain dengan mereka. mereka sangat seru, saling terbuka, senang bercanda, dan kami memiliki banyak persamaan. Geng kami bernama CRAZYSTAPLES (aku yang mengusulkan, entah mengapa aku mengusulkan nama itu -,-) dan terdiri dari 6 orang : Ayas, Deva, Indah, Mayna, Aku, dan Prawita. Kami sering pergi bersama, menghabiskan banyak waktu bersama, menghancurkan kamar Ayas bersama, menganggap rumah Ayas sebagai rumah sendiri, dan lain-lain.



ini lambang CS (aku yang bikin, entah kenapa pake gambar buaya)



ini anggota-anggota CS dan deskripsi singkatnya (aku juga yang bikin)



ini friendsternya CS :)






Kini kami sudah menginjak kelas 1 SMA. Aku dan 4 anggota CS lainnya berada dalam satu sekolah, walaupun berbeda kelas. Namun Ayas tidak bersama kami lagi. Ia melanjutkan studinya ke Surabaya. Menyedihkan memang, mengingat 3 tahun selalu bersama, sekarang berpisah, tidak bersama lagi. Aku berharap CS tidak akan pernah bubar sampai kapanpun. I love you CS (˘▽˘)ε˘`)

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts