Blog hari kamis terakhir di tahun 2010

Hari ini aku numpang online pake iPadnya Trisnu Kamajaya . Hahaha :D hari ini aku sekolah seperti biasa. Aku nulis postingan ini waktu lagi istirahat ke dua bareng ratih kusuma dewi dan merta widya santhi. sebenernya aku mau belajar bikin karangan tentang kepribadian yang disuruh sama pak rida. Aku akan coba buat sekarang di postingan ini.
Aku hanyalah seorang remaja biasa yang hidup di lingkungan yang luar biasa. Lebih sering menghabiskan waktu bersama teman teman sepatu daripada bersama orang tuaku. Dalam satu hari aku hanya mendapat waktu kurang dari dua jam untuk bertemu Dan berbincang dengan keluargaku. Aku menyadari kalau bersekolah di smansa itu sangat menyita waktuku. Lebih dari duabelas jam aku habiskan waktuku di sekolah untuk belajar dan ekstra. Jam delapan malam adalah waktu tercepat aku sampai di rumah. Aku pernah sampai dirumah pukul sembilan bahkan sampai pukul sebelas malam. Hampir setiap hari aku dimarahi orangtuaku. Mamaku sampai capek memarahi aku.

Lanjutin besok ya. Inguh ngetik di iPad.

0 comment(s):

Post a Comment

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts