hai, aku cuma mau cerita. soalnya tumben aku dapet kejadian kayak gini.

gini, kejadiannya itu tanggal 13 november 2010. aku sibuk banget nih hari ini :O pertama aku bersih-bersih di kelas dan di halaman depan smansa sama temen-temen sepatu♥ terus setelah lelah bersih-bersih kita dapet tambahan hadiah omelan dari bu yulia karena utang buku x.1 belum lunas.
singkat cerita .. udah jam setengah 10 aja nih. aku sama temen2 yang ikut jurnal pun ekstra , ya sekarang tu lagi gencer2nya nyari tanda tangan senior kan .. nah selepas tu, kira2 jam 1 kita berniat untuk masang profil ketua xtra besar , tapi kunci lemari kacanya lagi ga ada, yaudah deh batal. aku dan yang lain pun pulang :D

jam setengah 2 .. aku udah pake baju karmany, berangkat deh lagi ke sekolah buat xtra syrc. aku inget kalo di jl nangka sering macet, jadi aku lewat gatsu ajalah supaya cepet.. nah aku sama adikku yang kumel itu berangkat deh lewat sana. nah pas udah di traffic light gatsu-nangka , lagi merah nih lampunya, otomatis aku berenti dong.. nah pas yang di jalan nangka udah merah , di gatsu ijo kan.. nah baru deh aku capcus.. tapi ternyata dari jalan nangka ada taft ijo yang ngelanggar lampu merah -__-" bisa ketebak kan apa yang terjadi .. taft ijo itu nabrak vario. karena aku lagi disana otomatis aku liat yang jatuh kan.. eh kok sama2 pake baju karmany.. ya udah deh aku berenti kan siapa tau aku kenal sama tu orang.. ternyata ada temenku yogi berenti juga.. aku liat plat motornya yang jatuh itu dk 5706 ij --> motornya mayna. langsung kesyeng2 deh aku ngeliat temenku sendiri ditabrak mobil di depan mataku. mana tuh taft ijo pertamanya mau kabur lagi untung aja orang2 lain yang ikut berenti itu manggil2 tuh taft ijo. akhirnya tuh taft ijo deh yang nganter mayna ke rumah sakit manuaba.

itu doang yang mau kuceritain. intinya ini pertamakalinya aku ngeliat orang yang aku kenal tabrakan di depan mataku :O

1 comment(s):

  1. HAaaaaahhh???? Eotteokee????? :O

    ReplyDelete

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts