10 April 2010

tanggal 10 april 2010

hari ini, aku menjalani tes potensi akademik untuk mendapatkan sman 1 denpasar.
nggak gampang buat keterima di sman 1 denpasar.
saingannya beratus-ratus.
soalnya bikin keringet keluar segalon.

masa yang keluar soal kayak gini : sungai yang termasuk sungai periodik adalah ...
a. sungai kali brantas , b. sungai *pipipp* , c. sungai musi , d. sungai *pipipp*
huaaah. MANA SAYA TAHU? DIAJARIN KAYAK BEGITU AJA GAK PERNAH!

ada lagi yang kayak begini: jika suhu di denpasar yang ketinggiannya 150 m diatas permukaan laut itu sekiansekian, suhu di tabanan yang tingginya 1800 m diatas permukaan laut adalah ..
*DATENG AJA KESANA, TRUS UKUR DEH PAKE TERMOMETER!*

emang, soalnya tu susah2. bukan pelajaran kelas 3 smp.
matematikanya aja aneh2. angka nya dikit. yang banyak tu x , y , a , b
trus isi deh akar2 geje ato per2an ato kuadrat2an dan pangkat 3 pangkat 4 pangkat 5
trus ada dah soal aneh2 yang gak bisa diitung siswa smp.

huuh ! ngejebak banget sih ni soal tpa
gedeg aku!
mana besok ipa lagi
dari kumpulan soal2 tpa yang aku punya, fisikanya itu soal sma semua
biologi nya baru jeee
asoy !
apa yang mau aku jawab ni kalo soal nya soal sma semuaaaaaaaaa?
watdefak!

huuuuuuuuuh . ga adil .
ntar kalo aku gak dapet smansa gara2 ga bisa jawab sma gimana ?
gak keren banget alesannya. hiks2
aku takuuuut sekali gak dapet smansa
soalnya aku nggak pengen sekolah di tempat lain selain SMAN 1 DENPASAR
cuma mau di smansa titik!

Tuhan Yang Maha Pengasih Maha Penyayang Maha Pemurah Maha Agung
Maha Segalanya
berkatilah hamba-Mu ini
semoga hamba diterima di smansa
bersama teman-teman hamba
bersama sa,ma menimba ilmu di smansa
bantu hamba ya Tuhan
semoga besok hamba bisa mengerjakan lebih baik dari hari ini.
semoga hamba dapet smansa
hamba dapet smansa
hamba dapet smansa
hamba dapet smansaaaaaaaaaaaa!

1 comment(s):

 

Category

college (4) concert (1) denim (2) drama korea (1) favorite (3) food (7) friends (25) gak penting (20) gif images (2) girls (9) hobby (9) holiday (13) info (5) korea (1) kpop (1) life (30) love (11) me (21) photos (27) school (11) song (7) tips (1) vacation (16) wish (9)

Total Pageviews

Meet me on Twitter

Popular Posts